Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketua Panitia Open House Di Kediaman JK Minta Maaf Ke Warga Makassar

0 478

Makassar, TN – Ketua Panitia Open House Keluarga Jusuf Kalla di Makassar, Muhammad Darwis menyampaikan permohonan maaf kepada warga Makassar, Sulawesi Selatan yang tidak sempat bersalaman dengan keluarga Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan kebagian sedekah berupa uang serta kue kotak, saat digelarnya open house di kediaman Jusuf Kalla, di Jl Hadji Bau, Makassar.

Sebenarnya, kata Darwis, pihaknya telah menyiapkan sedekah berupa uang dan kue kotak untuk 10.000 orang. Dengan perincian, masing-masing orang mendapatkan uang Rp 100.000 dan sekotak kue.

“Jadi memang melampaui target, karena yang kita siapkan sebanyak 10.000 ribu paket. Lagian juga, waktu open house-nya terbatas, yakni mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 Wita. Mengingat hari Jumat akan dilakukan shalat Jumat berjamaah,” kata Darwis kepada wartawan, di Makassar, Sabtu (8/6).

Untuk diketahui, open house di kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Jl Hadji Bau, Makassar dihadiri puluhan ribu orang yang ingin bersilaturahmi dan berharap mendapat sedekah uang dan kue kotak, Jumat (7/6).

Warga yang menghadiri open house di kediaman pribadi JK di Makassar itu melampaui angka target panitia yaitu 10.000 orang, menyebabkan sebagian warga tidak sempat bersalaman dengan dua anak JK, Sholihin Kalla dan Imelda Kalla, serta tidak bisa mendapat sedekah uang dan kue kotak.

Akibatnya, banyak warga yang kecewa setelah berjam-jam mengantri, termasuk ibu-ibu yang tidak sempat masuk bersilaturahim. Mereka pada marah-marah di depan rumah JK karena tidak kebagian sedekah uang dan kue kotak.

Anda mungkin juga berminat