Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketua DPD Partai Demokrat Malut Tanggapi Dingin Aksi Penyegelan

0 55

Ternate, TN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara yang juga Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes menanggapi aksi penyegelan Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara, oleh sejumlah kader dan pengurus harian, Minggu (18/8).

Dia mengatakan, aksi penyegelan itu merupakan sebuah dinamika politik, yang dilakukan oleh oknum-oknum. “Bagi saya, itu dinamika yang dilakukan oleh oknum per oknum. Saya tetap berpedoman dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terus bekerja,” kata Hendrata saat dihubungi wartawan dari Ternate, Selasa (20/8) sore.

Namun demikian, Hendrata tidak menjelaskan lebih jauh, langkah yang akan ditempuh untuk menyikapi persoalan ini. Hendrata menyerahkan masalah tersebut ke pimpinan partai. “Kita serahkan ke partai saja,” tandas Hendrata.

Seperti diberitakan sebelumnya, kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara, disegel sejumlah kader dan pengurus harian. Mereka merasa kecewa, terhadap kepemimpinan Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara, Hendrata Thes.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula itu dinilai telah melanggar Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (ADRT) partai, lantaran tidak melaksanakan rapat partai. Hendrata Thes juga dianggap gagal dalam perolehan kursi legislatif pada Pileg 17 April 2019 lalu.

Anda mungkin juga berminat