Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketua DPD Golkar Kota Sorong : Terimakasih Kepada Seluruh Simpatisan Partai Golkar

0 183

Sorong, TN- Kampanye akbar Partai Golkar kota Sorong, Kamis (11/4) di lapangan Hoki Kampung Baru, merupakan kampanye terakhir menjelang Pemilu 17 April 2019, pekan depan.

“Kampanye ini, merupakan kampanye terakhir partai Golkar, saya sebagai ketua DPD Golkar kota Sorong menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang sudah hadir dalam kampanye terakhir tadi,” ujar ketua DPD Golkar kota Sorong, Drs. Lamberthus Jitmau, MM, kepada wartawan usai kampanye.

Dalam orasinya, Lambert Jitmau (LJ) memperkenalkan seluruh Caleg partai Golkar dari Dapil 1,2 dan 3 di kota Sorong, termasuk Caleg DPR Papua Barat dan DPR RI kepada seluruh simpatisan yang hadir.

Ketua DPD Golkar kota Sorong, Drs. Lambert Jitmau, MM. Foto wim/TN.

Dikatakan, partai Golkar bukan partai pendatang baru, partai Golkar merupakan partai tertua di tanah air, oleh sebab itu, LJ optimis Golkar kembali menang di kota Sorong.

“Partai Golkar bukan partai pendatang baru, partai Golkar merupakan partai tertua di tanah air, jadi saya optimis Golkar kembali menang di kota Sorong,” ujarnya.

Selain itu, Golkar kota Sorong menargetkan dua kursi di DPR RI, Lambert Jitmau, optimis Golkar Papua Barat akan meraih 2 kursi di DPR RI, mengulang prestasi tahun 2004-2009 lalu.

Anda mungkin juga berminat