Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kepala Staf Divisi 3 Kostrad Sapa Masyarakat Perbatasan

0 62

Merauke, TN – Kepala Staf Divisi 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S. Sos didampingi Asren Kasdiv 3 Kostrad Kolonel Inf Faizal Rizal, S.I.P. meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat perbatasan RI-PNG Distrik Sota saat kunjungan di Satuan Yonif 755/Yalet Kostrad Merauke.

Danyonif 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E mengatakan, adalah kehormatan apabila dikunjungi oleh pejabat atau pimpinan dari Satuan Atas.

“Tidak ada hal khusus dalam kunjungan kali ini, beliau dalam kunjungan kerjanya ingin melihat secara langsung bagaiman situasi kondisi prajurit, sarana dan prasarana satuan Kostrad yang berada paling ujung Timur Indonesia,” ujarnya Kamis (27/06/19).

Dalam kunjungan itu, Kasdiv juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit ranting 3 Yonif 755/Yalet, yang intinya menekankan kembali tentang Doktrin TNI, 8 kekuatan Cakra, serta beliau berpesan kepada prajurit agar selalu menjaga nama baik satuan.

Di sela kunjungan kali ini beliau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke daerah perbatasan RI-PNG Distrik Sota. Di sana ia menyapa masyarakat sekitar yang dijumpai.
Ia mengajak prajurit 755 Yalet untuk selalu dekat dengan masyarakat dan semangat menjalankan tugas.

“Semangat yang ada agar dipertahankan, tunjukan kalau kita adalah prajurit cakra,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat