Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kejutan Ulang Tahun Dari Sang Istri dan Masyarakat Bikin Bupati Raja Ampat Terharu

0 487

Waisai, TN- Tepat pukul 00.00 WIT menjelang Rabu dini hari, tanggal 12 Februari 2020, kejutan ulang tahun datang dari sang istri, Fauzia Helga Umlati Tampubolon, kepada suami tercinta Abdul Faris Umlati (AFU) yang adalah bupati kabupaten Raja Ampat, di cafe ‘Empat Raja’ di Waisai Raja Ampat.

Sang istri tercinta tidak sendirian, ada ratusan warga masyarakat ikut serta dalam kejutan tersebut. Dengan langkah pasti dan meyakinkan, istri bupati Raja Ampat ini bergegas masuk ke dalam cafe sambil membawa satu buah kue Ultah.

Ternyata di dalam cafe Raja, suami tercinta yang berulang tahun sedang rapat bersama para kepala OPD di salah satu ruangan di cafe tersebut.

Sepertinya sudah diatur sedemikian rupa, ketika sang istri menerobos masuk, saat itu juga lagu selamat ulang tahun dinyanyikan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun kepada bupati AFU.

Warga masyarakat yang turut serta dalam ulang tahun bupati Raja Ampat. Foto wim.

Terharu bercampur bahagia saat sang istri menghampirinya sambil menyanyikan selamat ulang tahun, tak ayal bupati AFU langsung dipersilahkan untuk meniup lilin di atas kue ulang tahun.

Selesai meniup lilin Ultah, bupati AFU secara spontan memeluk dan mencium sang istri sebagai tanda cinta dan sayang sekaligus rasa terimakasihnya kepada istri tercinta.

Tak hanya sampai disitu, ratusan warga masyarakat juga turut hadir dalam kebahagiaan bupati AFU dan keluarga merayakan ulang tahun yang ke-47 dengan membawa berbagai kue ulang tahun.

Kebahagiaan bupati AFU ini, juga ternyata dirasakan oleh para pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Raja Ampat yang adalah mitra kerjanya dalam pembangunan.

Wakil ketua I DPRD Raja Ampat, Reynold Bula, mewakili pimpinan dan anggota dewan Raja Ampat oles mentega di wajah bupati AFU. Foto wim.

Tampak hadir dalam kebahagiaan tersebut, ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, wakil ketua I, Reynold Bula, wakil ketua II, Charles Imbir dan sejumlah anggota dewan lainnya.

Dengan akrab dan penuh persahabatan, satu persatu pimpinan dan anggota dewan kabupaten Raja Ampat diberikan kue ulang tahun dari bupati Faris Umlati, sebagai tanda syukur atas usianya yang ke-47 tahun.

Bupati Abdul Faris Umlati, dalam usianya yang ke-47 tahun, merasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas penyertaan dan perlindungan kepada dirinya dan keluarga serta kabupaten Raja Ampat.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat, ASN serta para kepala OPD yang sudah mengambil bagian dalam kebahagiaannya bersama keluarga di usianya yang ke 47 tahun. Ia berharap segala sesuatu kedepannya akan lebih baik lagi.

Anda mungkin juga berminat