Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kejar Target, Pelaksana Proyek Venue PON 2020 Menambah Tenaga dan Jam Kerja

0 70

Merauke, TN – Mengejar target penyelesaian pembangunan sirkuit motor dan stadion Katapal untuk PON XX/2020, pihak pelaksana proyek pembangunan telah menambah jam kerja dan tenaga kerja.

Mereka harus bekerja siang dan malam agar venue-venue yang akan digunakan untuk penyelenggaraan PON XX/2020 selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.

“Katalpal sendiri sudah mencapai 73 persen. Kemudian, area sirkuit sudah mencapai 23 persen,” jelas Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Merauke, Romanus Sujatmiko, Senin (17/02) di Merauke.

Kata Romanus, berdasarkan kontrak, pembangunan sirkuit sejak 2 Desember 2019 dengan volume terbesar berada pada lintasan yang membutuhkan waktu dan kesesuaian secara teknis.

“Hari ini, ahli dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat datang untuk menyaksikan pengecoran lintasan sirkuit. Rencana pengecoran di akhir Februari.”

Kehadirannya akan menilai bagaimana pengecoran, tingkat kemiringan, ukurannnya, dan harus sesuai standar internasional.

Disebutkan, berdasarkan kontrak, pengerjaannya akan berakhir pada 30 Juni 2020. Sedangkan kontrak pengerjaan Stadion Katalpal mulai Agustus 2019 dan akan berakhir pada 29 Mei 2020.

Anda mungkin juga berminat