Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kecelakaan Maut, Pengendara Yamaha Mio GT Tewas Terlindas Truk

0 643

Sorong, TN –  Seorang wanita bernama Reskia (22) tewas terlindas truk di Jalan Basuki Rahmat, KM. 9 kota Sorong, Senin (07/10) sekitar pukul 17.00 WIT.

Peristiwa itu terjadi saat korban yang ketika itu menggunakan Yamaha Mio GT dengan Nomor Polisi PB 3471 R, melaju dari arah Kilometer 8 dengan tujuan Kilometer 10 Kota Sorong.

Namun sesampainya di Kilometer 9 atau tepatnya di depan J&T, motor yang dikemudikan Ibu Rumah Tangga (IRT) itu diserempet Truk Isuzu Giga 6×4 dengan nomor polisi PB 9729 AB, yang dikemudikan oleh Frorianus.

Akibatnya, pengendara Yamaha Mio GT dengan nomor polisi PB 3471 R itu terjatuh dan tertindas ban belakang sebelah kanan mobil Isuzu Giga tersebut.

Kasat Lantas Polres Sorong Kota, AKP Tri Ambar Setyo yang dikonfirmasi terkait kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu mengatakan bahwa kejadian yang menyebabkan Riskia meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIT di lokasi kejadian.

“Usai terlindas ban truk, korban langsung tewas ditempat. Sementara pengemudi truk langsung menyerahkan diri ke Polsek Sorong Timur,”kata Ambar.

Kini sopir truk beserta barang bukti truk isuzu Giga sudah diamankan di Polsek Sorong Timur. Sementara jasad korban sudah dibawa ke RSUD Sele be Solu.

 

Anda mungkin juga berminat