Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Keberadaan PERPANI Merauke Terus Disosialisasikan

0 32

Merauke, TN – Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Merauke terus mensosialisasi keberadaan PERPANI Merauke sebagai wadah olahraga panahan yang baru terbentuk di Merauke. Sehingga dapat diketahui masyarakat sekaligus menarik minat dan bakat calon-calon potensial untuk menjadi atlit panahan Kabupaten Merauke.

“Kita terus mensosialisasikan PERPANI melalui Radio, Media Cetak, Televisi dan Media Sosial, serta periodikal setiap bulannya bergiliran pada Kampus dan Sekolah,” jelas Ketua Harian I PERPANI Merauke Jackson.R.Paliman Pauta,S.Tr.Han,M.Tr.HANLA , Sabtu (16/03).

Lanjutnya, untuk lebih memantapkan program kerja antara bidang dan lebih mengikat kebersamaan, segenap pengurus PERPANI Merauke lakukan pertemuan pada Jumat (15/03), guna memantapkan apa saja yang harus dikerjakan bersama-sama dalam menggerakan wadah tersebut.

Seperti upaya-upaya melengkapi sarana pendukung latihan panahan baik peralatan tingkat pemula maupun berskala nasional untuk level Atlit. Dikatakan, jumlah peralatan maupun varian jenis panah berbeda untuk setiap kaelas panahan.

Saat ini sudah ada tiga Klub Panahan yang bernaung dibawah PERPANI Merauke yakni, Merauke Archery Club, Broterhood Archery Club serta Romeo Archery Club.

“Kita juga membahas tentang kiat dan upaya agar PERPANI Merauke dapat membawa nama baik daerah di cabang olahraga panahan pada PON XX Tahun 2020 yang akan berlangsung di Papua,” tandasnya.

Anda mungkin juga berminat