Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Karyawan Karaoke ‘Double O’ Kilo 10 Tidur di Bui, Ini Dia Penyebabnya…

0 3.629

Aimas, TN – KB, pemuda berusia 26 tahun asal Kelurahan Malawili Distrik Aimas, terpaksa harus meringkuk di bui akibat perbuatan sesatnya. Karyawan karaoke Double O di Jl Sungai Kamundan Kiometer 10 ini, tertangkap tangan saat menyimpan satu paket hemat narkoba jenis sabu-sabu.

Pemuda yang lahir di Sorong, 22 Juni 1993 silam ini, ditangkap anggota Opsnal Satnarkoba Polres Sorong usai ‘belanja’ serbuk memabukkan ini di halte Doom, Kota Sorong, Rabu, 12 Februari 2020 sekitar pukul 14.40 Wit.

Kapolres Sorong, AKBP Robertus Alexander Pandiangan S.Ik MH, melalui Kasat Narkoba, AKP Farial M Ginting SH, S.Ik menjelaskan, penangkapan KB yang terlibat tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam U No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ini, berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat.

“Kami dapatkan informasi akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu di TKP. Setelah dilakukan pengintaian oleh anggota Opsnal Narkoba, ternyata betul, dan kami amankan tersangka bersama barang buktinya,” kata Farial Ginting.

Dari tersangka yang lulusan SMA ini, polisi mengamankan 1 bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu dan 1 Unit Hp merek Vivo warna merah Maron dan 1 unit sepeda motor Fino yang digunakan tersangka.

“Sekarang masih kami periksa tersangka, untuk pengembangan penyidikan. Kami akan kejar terus siapa para pengedarnya, termasuk juga bandar barang ini,” ujar Farial. **

Anda mungkin juga berminat