Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolres Merauke Sampaikan Beberapa Ajakan Kepada Masyarakat

0 118

Merauke, TN – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Papua khususnya Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, S.H. menyampaikan beberapa poin ajakan.

Bahwa, apapun persoalan yang terjadi semua pihak diharapkan tetap tenang dan jangan terpancing atau terpengaruh dengan berbagai hal yang merugikan.

Selanjutnya, saling menghargai dan menghormati satu sama lain, jangan mau terprovokasi oleh provokator yang tidak bertanggung jawab. Jangan melakukan pelanggaran dan atau perbuatan melawan hukum. Jangan menyebarkan berita hoax (berita bohong/tidak benar) dan dicek terlebih dahulu kebenaran berita tersebut sebelum dishare/dibagikan/dilanjutkan.

“Mari kita tingkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) untuk menjaga keamanan di lingkungan kita. Kita tingkatkan koordinasi, komunikasi dan kerja sama guna menciptakan situasi keamanan di Merauke agar selalu kondusif,” jelasnya kepada wartawan Senin (19/08) di Merauke.

Hal ini disampaikannya karena Merauke dikenal sebagai Istana Damai dan Cinta Kasih, Izakod Bekai Izakod Kai Satu Hati Satu Tujuan. Dengan tetap menjaga kebersamaan, maka pembangunan di Merauke dan seluruh aktifitas setiap hari dapat berjalan baik, aman dan lancar.

Anda mungkin juga berminat