Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolres Ingatkan Anggota Tidak Menggunakan Ponsel Saat Pencoblosan

0 41

Sorong, TN – Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy P. Siregar S,Ik mengingatkan kepada anggota yang nantinya akan melaksanakan pengamanan di TPS agar tidak menggunakan ponsel saat pencoblosan.

Hal itu disampaikan Kapolres pada saat Apel bersama dalam rangka mengecek kesiapan personil untuk pengamanan TPS Pemilu 2019, Kamis (14/03),di halaman Mapolres Sorong Kota.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan, pada saat pelaksanaan pengamanan TPS jangan lengah, tetap waspada, jangan sambil main ponsel. Silahkan dokumentasikan kegiatan hanya untuk laporan internal, bahwa pertanggungawaban kalo ada di TPS, serta melaporkan situasi keamanan,”jelas Kaplres.

Kapolres juga mengingatkan anggota untuk tidak mudah mengshare segala kegiatan yang ada di TPS.  Menurut Kapolres, rekam digital selau meninggalkan jejak. Kapolres menegaskan kembali bahwa tugas terdepan anggota bukan untuk mengabari, tapi tugas utama anggota adalah mengamankan TPS.

“Rekan-rekan jangan masuk ke dalam TPS, wilayah kita ada diluar TPS. Terus koordinasi dengan KPPS yang ada apabila ada kendala ataupun permasalahan,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat