Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kampanye Terbuka Hanura R4 di WTC Terpantau Sepi

0 72

Waisai, TN – Partai politik (Parpol) Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC kabupaten Raja Ampat melaksanakan kampanye terbuka sesuai jadwal yang telah diberikan KPU RI, Rabu (10/4) di pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Ketua Juru Kampanye, Semuel Belseram menyampaikan bahwa Hanura Raja Ampat menargetkan setiap Dapil masing-masing satu kader Hanura akan dimenangkan pada pemilu 2019 ini.

Kampanye Terbuka DPC partai Hanura Raja Ampat yang dilaksanakan dibagian kanan pantai WTC, Raja Ampat, rabu (10/4) (TN/Arsul)

Belseram menyampaikan bahwa ada oknum partai politik yang menggembar-gemborkan akan membeli suara di kota Waisai sebesar 1juta satu suara.

“Dimana harga diri kita, satu juta untuk lima tahun, sekitar 16ribu rupiah per bulan setiap tahunnya. Orang seperti ini naik jadi wakil rakyat pun tidak akan tegur saat bertemu di jalan,” jelas Belseram.

Pantauan teropongnews, dihadapan pendukungnya, pengurus DPC partai Hanura memperkenalkan sejumlah caleg yang diusungnya, seperti Dr. Menase Roberth Kambu yang akan berlaga di pileg DPR RI Dapil wilayah Papua Barat, juga Artemas Mambrisau yang berlaga pada pileg DPRD Provinsi Papua Barat dapil Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat