Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kamar Ketua DPC Demokrat Hangus Terbakar

0 446

Waisai, TN – Kamar tidur beserta isinya ketua DPC partai Demokrat Raja Ampat hangus terbakar pada tengah malam, Sabtu (4/4).

Kebakaran diketahui setelah Sri mencium bau hangus dan asap dari rumah barak tempat Ketua DPC Demokrat Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey tinggal.

Melihat ada asap dari bagian kamar di rumah barak paling ujung, Sri akhirnya menelepon suaminya sekitar pukul 00.29 WIT. Yang langsung datang dan mendobrak pintu rumah untuk memastikan .

Untungnya api berhasil dipadamkan setelah sejumlah warga beramai ramai menyiram bagian yang terbakar sebelum menjalar kebagian rumah lainya.

Kamar hingga bagian plafon tampak hangus terbakar, termasuk kasur, lemari pakaian dan isi kamar lainnya.

“belum diketahui penyebabnya, yang pasti bukan karena konsleting listrik karena lampu masil normal menyala,” ujar salah satu warga di TKP.

Korban kebakaran adalah Ketua DPC Demokrat Raja Ampat, yang akrab disapa Tanjung ini, merupakan Caleg DPRD kabupaten Raja Ampat. Dalam Pleno tingkat kabupaten Tanjung meraup suara terbanyak di Dapil 1 dan digadang- gadang bakal menjabat sebagai ketua DPRD Raja Ampat periode 2019-2024.

“jangan – jangan ini sabotase atau teror,” celetuk seorang warga dilokasi kebakaran.

Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong dan terkunci saat. Pihak kepolisian setempat sudah dihubungi pasca api berhasil dijinakan.

Anda mungkin juga berminat