Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jokowi : Saya Langsung Datang, Jika Di Papua Barat Menang Di Atas 80 Persen

0 271

Sorong, TN- Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo, berjanji jika dirinya bersama Cawapres Ma’aruf Amin, menang dan unggul di Papua Barat di atas 80 persen, maka dirinya langsung datang ke Papua Barat.

Pernyataan Jokowi ini, disampaikan saat berorasi dihadapan ribuan massa pendukungnya di gedung ACC, Sorong Papua Barat, Senin lalu (1/4).

“Kalau saya dan pak Ma’aruf Amin bisa menang di atas 80 persen di Papua Barat, maka saat itu juga saya akan datang,” ujarnya saat berorasi.

Jokowi yakin dirinya pasti menang di provinsi Papua dan Papua Barat.

“Saya yakin masyarakat Papua dan Papua Barat sayang sama saya, dan saya yakin pasti saya menang disini (tanah papua),” tegasnya dengan penuh percaya diri.

Mantan walikota Solo dan mantan gubernur DKI Jakarta ini, mengajak seluruh warga masyarakat Papua Barat agar tidak Golput pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Bapak ibu dan sodara-sodara jangan golput, tanggal 17 April 2019 nanti, kita semua harus datangi TPS untuk salurkan hak politik kita di sana, ingat itu,” ajak Jokowi kepada massa pendukungnya di Sorong.

Capres nomor urut 01 ini, juga mengajak seluruh masyarakat Papua Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi, Pemilu 2019 berlangsung.

Anda mungkin juga berminat