Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jelang HUT RI Ke-74, Korem 181/PVT Gelar Turnamen Sepak Bola

0 48

Sorong, TN – Dalam rangkau menyambut HUT RI Ke-74, Korem 181/PVT Sorong gelar turnamen sepak bola Danrem Cup U-17 tahun 2019. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Jumat (09/08).

”Kepada Para Tim yang akan bertanding maka tampil lah  sebagai tim yang simpatik dan sportif, yang senantiasa dapat memperoleh pengakuan yang tulus berkat perjuangan yang gigih dalam meraih kemenangan, tunjukkan bahwa Tim yang bertanding memiliki disiplin, semangat dan rasa persatuan dan persaudaraan yang kokoh,”ujar Danrem saat memberikan sambutan.

Dikatakannya, Hal itu sangat sesuai dengan tema pada Turnamen Sepak Bola Danrem Cup U-17 TA 2019, yaitu “Melalui Kegiatan Komsos Kreatif Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Bernegara Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.

“Hasil pertandingan bukanlah segala-galanya, tetapi marilah kita memberikan penghargaan yang tinggi pada proses pencapaian hasil. Sebab prestasi yang tidak disertai dengan proses yang baik, tidak akan mengantar kita pada prestasi terbaik, dan tidak pula memberikan kehormatan sejati. Dari sepak bola akan melahirkan kesatria dan pemberani,”terang Danrem.

Untuk Danrem berharap, para peserta dapat mengikuti turnamen ini dengan baik sehingga dapat menciptakan bibit unggul bagi sepak bola indonesia. Serta diharapkan seluruh peserta dapat bermain dengan sprotifitas tinggi guna suksesnya pertandingan ini.

Selanjutnya kegiatan Penyerahan Piala Danrem Cup kepada Panitia oleh Danrem 181/PVT dan tendangan Bola Pertama Oleh Bapak Danrem 181/PVT.

Pertandingan perdana antara SUPM Sorong melawan SMK Negeri 1 Sorong dengan skor akhir 3-2 untuk keunggulan SUPM Sorong.

Anda mungkin juga berminat