Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jabat Komisaris Utama Bank Maluku-Malut, Latuconsina Kaget Respon Masyarakat

0 1.877

Ambon, TN – M.A.S Latuconsina akhirnya ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT. Bank Maluku dan Maluku Utara (Malut), dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, yang digekar di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (17/6).

RUPS Luar Biasa ini telah menetapkan pengurus PT. Bank Maluku dan Malut yang baru dan salah satunya adalah, M.A.S. Latuconsina  yang dipercayakan sebagai Komisaris Utama yang baru.

“Di kesempatan yang berbahagia ini ijin kan saya menyampaikan beberapa hal karena di luar dugaan saya, ternyata respon basudara semua sangat luar biasa baik lewat Short Message Service (SMS), massanger, Whatsapp (WA) bahkan facebook,” kata mantan Wakil Wali Kota Ambon itu lewat dinding facebooknya, Selasa (18/6) sore.

Menurut dia, jabatan itu berupa apapun dan dimanapun harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah.

“Insya Allah saya berkomitmen untuk jadikan jabatan baru ini sebagai tempat pangabdian untk kemaslahatan masyarakat Maluku, karena sesungguhnya Bank Maluku dan Maluku Utara adalah bank milik pemerintah daerah, yang salah satu fungsi pentingnya adalah menjadi bagian penting dalam proses pembangunan daerah di bidang ekonomi dan keuangan,”ujar dia.

Dengan pengalaman birokrasi hampir 15 tahun dan 5 tahun menjadi Wakil Wali Kota Ambon serta memiliki jaringan politik dan ekonomi yang  cukup baik, Latuconsina memastikan bahwa kedepan lewat kepengurusan yabg baru, Bank Maluku-Malut akan menjadi bank yang sehat dan maju serta akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah  khususnya di Provinsi Maluku dan Maluku utara.

Anda mungkin juga berminat