Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jabat Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Janji Berantas Begal

0 730

Sorong, TN – Kapolres Sorong Kota yang baru, AKBP Ary Nyoto Setiawan menegaskan bahwa tindak kriminal begal dan jambret akan mendapat perhatian serius darinya. Hal tersebut disampaikan kapolres usai kegiatan pisah sambut Kapolres Sorong Kota, Jumat (14/2).

“Saya akan melaksanakan program dari satuan atas di Polres Sorong Kota. Target khusus, yang menjadi atensi saya saat ini yakni begal dan jambret,” tegas kapolres di Mapolres Sorong Kota, Jumat (14/2).

Tidak hanya itu, kapolres mengakui bahwa jika peredaran minuman keras (miras) juga menjadi atensinya.

“Tidak hanya begal dan jambret saja, yang menjadi sumber kejahatan konvensional seperti minuman keras, juga akan kami tekan peredarannya. Yang pasti, saya dan anggota yang ada disini akan mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat Kota Sorong dengan sepenuh hati, sesuai dengan tugas pokok Polri,” janji kapolres.

Disinggung soal kasus korupsi terlebih khusus kasus korupsi Asrama Mahasiswa Kabupaten Bintuni, kapolres mengatakan dirinya masih akan mempelajari kasus-kasus tersebut terlebih dahulu, mengingat ia baru saja menerima laporan satuan dari pejabat Kapolres Sorong Kota sebelumnya, AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar.

Sementara itu, pejabat Kapolres Sorong Kota sebelumnya mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Sorong, yang telah percaya dan open kepadanya selama dua tahun lima bulan berkarir sebagai pimpinan Polres Sorong Kota.

“Terima kasih juga kepada kritik yang diberikan oleh masyarakat yang telah mengkritisi kami. Karena melalui kritik, kita bisa memperbaiki diri dan lebih maju lagi dalam mengayomi serta melindungi masyarakat,” jelas Mario di Mapolres Sorong Kota, Jumat (14/2).

Dirinya juga meyakini bahwa pejabat Kapolres Sorong Kota yang baru dapat mengangkat nama satuan dan membuat jaya Polres Sorong Kota melalui penumpasan tindak kejahatan seperti jambret dan begal.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan adalah pejabat Kapolres Fakfak. Sementara setelah meninggalkan Kota Sorong, AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar akan melanjutkan karir sebagai Kapolres Tabanan, B

ali.

Anda mungkin juga berminat