Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Istri Kadis Perhubungan PB Dipolisikan

0 9.124

Sorong, TN – Diduga melakukan ancaman dan fitnah, Istri Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) berinisial BW di Polisikan, Sabtu (03/08) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Papua Barat dengan nomor polisi 170/VIII/2019/Papua Barat/SPKT, 03 Agustus 2019

Korban, RS, yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dishub Papua Barat inii diancam melalui pesan Whatsaap dan via telepone. Korban diancam akan diculik dan dibunuh. Korban juga dituduh menjalin hubungan spesial dengan suaminya dan seluruh kepala bidang di Dishub PB.

“Kami sudah buatkan Laporan Polisi di Polda Papua Barat tinggal tunggu pemanggilan terhadap yang bersangkutan,” ujar kuasa hukum RS, Jefry Lambiombir, S.H.,kepada media ini, Minggu (04/08).

Menurut Jefry, dia harus membuktikan fitnah tersebut dan mempertanggungjawabkan pengancaman terhadap kliennya. Jefry berharap, pihak Polda segera menindaklanjutinya.

“Akibat ancaman dan fitnah tersebut, klien kami merasa tidak nyaman dalam mejalani aktivitasnya. Bahkan kerharmonisan rumah tangga dan hubungan keluarga sangat terganggu,”tegas Jefry.

Anda mungkin juga berminat