Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Inilah Sosok DIbalik Kemenangan MSR di MK

0 1.074

Manokwari,TN- Kemenangan anggota DPD RI terpilih periode 2019-2024 Dapil Provinsi Papua Barat tidak terlepas dari campur tangan orang hukum yang telah memperjuangkan secara yuridis di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.
Sosok Cosmas Refra,S.H,M.H bersama dua rekannya Edwin Rumatora, S.H, M.H. dan Jefry Luanmase,S.H merupakan tim kuasa hukum,M.Sanusi Rahaningmas,S.Sos,MM,S.IP (MSR) yang memperjuangkan 70.293 suara yang digugat pihak pemohon Abdullah Manaray,ST.

Dengan sejumlah pengalaman yang dimiliki tim kuasa hukum menyampaikan argument baik secara langsung dalam persidangan maupun alat bukti yang disampaikan sebagai bahan pertimbangan dalam rapat 9 hakim konstitusi.

Ketua tim kuasa hukum MSR, Cosmas Refra,S.H.,M.H kepada wartawan, Sabtu (10/8) mengatakan, dalam memperjuangkan sebuah kebenaran perlu proses yang panjang dengan penuh rasa kesabaran.
Karena kesabaran yang sungguh akan menghasilkan keputusan hukum memuaskan, hal ini terbukti 9 hakim konstitusi menolak gugatan permohonan pemohon Abdullah Manaray dengan demikian maka 70.293 suara yang diraih M.Sanusi Rahaningmas sah.

“Kita beproses di persidangan yang melelahkan, tapi hasil memuaskan karena yang benar tetap benar, kebenaran tidak bisa dihilangkan, suara rakyat suara Tuhan,” tulis pengacara kondang Ibukota Negara itu melalui melalui pesan singkat Whatshappnya kepada wartawan di Manokwari sabtu siang.

Anda mungkin juga berminat