Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

IMM Gelar Aksi Demonstrasi, Kinerja BWS Maluku Diapresiasi

0 159

Ambon, TN – Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kota Ambon, menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku, di kawasan Wailela Ambon, Senin (5/8). Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh IMM ini, terkait dengan pembangunan Irigasi Waiapo di Kabupaten Buru.

“Setelah melakukan aksi, kami di terima  pihak BWS. Nah, dalam pertemuan tersebut kami menyampaikan tuntutan dan pernyataan sikap kami, kami juga telah mendapat penjelasan dari pihak balai terkait pembangunan proyek Infrastruktur yakni Irigasi Waiapo, di Kabupaten Buru,” kata Ketua Cabang IMM Kota Ambon, Tamsir Takimpo kepada Teropongnews.com via seluler, Senin (5/8) sore.

Menurut dia, tuntutan yang disampaikan oleh pihaknya, saat ini sementara di proses oleh pihak BWS. Mereka berharap, apa yang disampaikan tersebut bisa segera ditindaklanjuti.

Pihaknya, kata Takimpo, akan mendukung BWS Maluku dalam melakukan aktivitas dalam rangka membangun infrastruktur di Maluku.

Pasalnya, pembangunan infrastruktur itu juga untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Maluku.

“Kami juga menyampaikan kepada pihak BWS, mari bersama-sama kita komitmen dalam menyikapi persoalan ini. Kami siap mendukung BWS dalam melakukan aktivitasnya untuk membangun infrastruktur. Kami memberi apresiasi atas pencapaian pembangunan yang dilakukan oleh BWS di Maluku selama ini,” tandas Takimpo.

Anda mungkin juga berminat