Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Imigrasi Kelas II TPI Sorong Terpilih Sebagai UPT Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

0 48

Sorong, TN –  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong ditunjuk oleh Kantor Wilayah (Kanwil) kementrian Hukum Dan HAM Papua Barat sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) berzona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Hal itu disampaikan oleh Kepala kantor imigrasi kelas II TPI Sorong, Jerry Risnandar Saktinegara, saat ditemui media ini diruang kerjanya, Rabu (26/06).

“Kantor UPT dibawah Kanwil Kemenkumham Papua Barat itu bukan hanya imigrasi, ada Lapas dan Bapas. Dari beberapa banyaknya UPT, kantor Imigrasi TPI kelas II Sorong ini adalah salah satu UPT yang diusulkan mewakili Kanwil Kemenkunham Papua Barat untuk ditetapkan sebagai zona intergiras menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah brokrasi bersih dan melayani,”jelasnya.

Dikatannya, terpilihnya Kantor Imigrasi kelas II TPI Sorong sebagai zona intergritas WBK dan WBBM berdasarkan penilaian dari inspektorat jenderal Kemenkumham di Jakarta pada tanggal 31 Mei 2019.

“Sykurnyanya,  tanggal 31 mei 2019 ada penilaian dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham di Jakarta, bahwa kanto imigrasi Sorong layak zona intergritas WBK dan WBBM,”

Anda mungkin juga berminat