Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Idul Adha 1440 H, Basarnas Manokwari Berqurban 2 Ekor Sapi

0 44

Manokwari,TN- Idul Adha atah hari raya qurban bagi umat muslim merupakan hari untuk bersuka cita dalam kebersamaan dan suka cita, baik sesama umat islam juga antar umat beragama.

Suasana kebersamaan itu juga terasa di Kantor Pencarian dan Pertolongan dimana Basarnas Manokwari berqurban 2 ekor sapi pada hari yang luar biasa ini.

Pemotongan dua ekor sapi ini dilakukan Majelis Taklim Basarnas Manokwari di halaman kantonya sekira pukul 11.00 WIT oleh Ustadz Suprapto dibantu seluruh unsur anggota Basarnas dan Dharma Wanita Persatuan Basarnas Manokwari.

Kepala kantor Basarna Manokwari, George L. Mercy Randang, S.IP melalui keterangan tertulisnya mengharapkan kepada jajarannya melalui momentum Idul adha dapat memupuk persaudaraan terhadap sesama keluarga besar Basarnas Manokwari serta saudara-saudara lain.

“Yang membutuhkan sedikit uluran tangan dengan ditandai pemberian daging qurban sebagai bagian dari kebersamaan kita dan persaudaraan kita sebagai umat manusia yang hidup saling mengasihi, dengan berbagi bersama saudara-saudara kita tentunya sebagai orang beriman kita percaya berkah dan hikmat akan ditambahkan oleh TYME,” ucap Kakansar Manokwari melalui keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Minggu (11/8) malam.

Kakansar menambahkan, daging sapi dibagikan kepada masyarakat yang telah didata oleh panitia qurban dan terkumpul sekitar 150 kantong daging dengan berat per kantong adalah 1 Kg.

Anda mungkin juga berminat