Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ucapan Duka Dari Papua Barat Banjiri Medsos

0 1.519

Sorong, TN- Duka menyelimuti Bangsa Indonesia di tanah air mendengar kabar mantan ibu negara dari presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hj Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono), Sabtu (1/6) waktu Singapura telah tutup usia.

Sontak saja, kabar tersebut ramai dengan ucapan turut berbelasungkawa dari masyarakat Indonesia, mengalir di media sosial (medsos).

Ucapan turut berduka cita tidak hanya datang dari warga Jakarta dan kota-kota besar lainnya, tetapi juga dari masyarakat Papua dan Papua Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, bersama keluarga menyampaikan turut berbelasungkawa atas terpanggilnya ibu Ani Yudhoyono oleh sang Pencipta.

“Saya atas nama ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat dan juga Bupati Raja Ampat, manyampaikan turut berduka cita yang mendalam, atas terpanggilnya ibu Ani Yudhoyono oleh Tuhan yang Maha Esa, yang juga sebagai motivator bagai kami kader partai Demokrat, kiranya ibu Ani diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa,” ucap Faris Umlati, Sabtu (1/6).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sorong, Lexie Durimalang, Turut Berbelasungkawa. Dengan cuitan di akun facebooknya, Lexie menyampaikan turut berduka cita atas terpanggilnya mantan ibu negara itu.

Ketua dan anggota partai demokrat kab sorong turut berduka cita atas terpangilnya ibu ani yudoyono.kpda bpa disorga.kiranya almarhum diterima disisi ygmaha kuasa.tuhan yg membri tuhan pulah yg mengambil terpujilah nma tuhan.bgi keluarga besar SBY kiranya dpt dibri kekutan dan penghiburan,” ujarnya di akun facebook @Lexie Durimalang.

Netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa untuk ibu ani.

PBHKP Menyampaikan Turut Berduka Cita Yang Mendalam Atas Meninggalnya Ibu Hj. Ani Yudhoyono…
Semoga Damai di Sisi Allah Sang Semesta…RIP”

“RIP…IBU ANI,IBU BANGSA INDONESIA SMOGA PELAYANANMU DALAM MENDAMPINGI BPK KEKASIH BPK BAMBANG SOESILO DI BERKATI DAN AMAL BAIKMU BUAT NEGARA TETAP DIKENANG..KPD BAPAK DAN SELURUH KEL BESAR SBY DIBRI KEKUATAN AMIN,” akun Komisioner Bawaslu kota Sorong, @James Kastanya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,
Selamat jalan Ibu Ani Yudoyono, semoga khusnul khotimah, Bpk SBY dan keluarga d berikan kesabaran dan ketabahan..,” akun facebook Komisioner KPU kota Sorong, @Fath Annas.

“Selamat jalan ibu. Ani Yudhoyono. Kami Turut berduka cita,” akun facebook Anggota DPRD kota Sorong, @Joungky Souissa, SE.

Ucapan turut berbelasungkawa kepada istri ketua umum partai Demokrat SBY ini, sampai saat ini masih terus mengalir dari para netizen di dunia maya melalui media sosial.

Anda mungkin juga berminat