Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

HUT Korem 181/PVT Sorong Ke-56, Ajang Evaluasi Dan Berbenah Diri

0 69

Sorong, TN – Jajaran Korem 181/PVT Sorong menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 181/PVT yang ke 56, Jumat (17/05) di lapangan Makorem 181/PVT Sorong. Syukuran tersebut sekaligus diisi dengan acara buka puasa bersama.

Dalam sambutan Danrem 181/PVT yang di sampaikan oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto mengatakan, mengajak seluruh jajaran Korem 181/PVT Sorong menjadikan momentum HUT ini sebagai ajang evaluasi dan berbenah diri dengan meningkatkan kinerja dan profesionalisme, sehingga Korem 181/PVT senantiasa berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Karena peringatan HUT Korem 181/PVT Ke-56, bertepatan dengan bulan Ramadhan 1440 H, untuk itu saya selaku pribadi dan atas nama Komandan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam, momentum bulan suci ramadhan ini sebagai peningkatan kualitas diri dan budi pekerti berharap keridhoan dari Allah SWT,”ujar Kolonel Inf Hariyanto.

Menurut Hariyanto, Syukuran ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan dan lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

“Segala kegiatan yang telah kita laksanakan selama ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 181/PVT, guna lebih meningkatkan profesionalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Keberadaan Korem 181/PVT, sampai saat ini cukup solid, tentunya tidak terlepas dari kesungguhan kita dalam melaksanakan tugas dan dukungan berbagai lapisan masyarakat,”terang Hariyanto.

selaku Komandan Korem 181/PVT, dirinya juga mengucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran atas dukungan serta kerjasamanya selama ini dalam menjaga situasi kondusif pada pelaksanaan Pilpres dan Pilleg 2019 kemarin, serta berharap kondisi seperti ini tetap dipertahankan.

Anda mungkin juga berminat