Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Hery Dosinaen Melantik Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke

0 31

Merauke, TN – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Titus Emanuel Adopehan Hery Dosinaen, S,IP M., Rabu (10/04/19) melantik Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke masa bakti 2019-2024 di Halaman Kantor Bupati Merauke.

Sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Papua, ia mengatakan, pelantikan ini sebagai bentuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati Merauke dalam merangkul semua komponen dan organisasi termasuk Korpri.

“Tentunya, beliau berdua merangkul semua kita agar satu hati satu tujuan untuk membangun tanah Merauke. Dengan ini, Merauke menjadi contoh bagi kabupaten/kota di Provinsi Papua,” ucap Hery Dosinen dalam sambutannya.

Ia mengatakan, Korpri mempunyai peranan penting didalam penyelenggara pemerintahan, pelaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Perjalanan di era reformasi, segala tuntutan dan dinamika yang terjadi serta setiap tantangan harus mampu diterima dan anggota Korpri.

“Organisasi Korpri sedang digodok pemerintah sehingga posisinya bukan lagi diluar kedinasan tetapi masuk dalam strata birokrasi. Mudah-mudahan perjuangan ini menjadi kenyataan,” tandasnya.

Lanjut Sekda, dalam waktu dekat, semua Sekda kabupaten/kota di seluruh Provinsi Papua akan diundang guna membahas semua aspek penyelenggara pemerintahan, pelaksanaan pembanguan dan pelayanan masyarakat termasuk ASN.

Usai pengukuhan dewan pengurus,  diaharpkan pelaksanaan tugas yang diemban dilakukan secara baik dan wadah Korpri harus bisa merangkul dan mensejahterakan semua pegawai.

“Harus berhasil dalam membina dan memanits organisasi ini. Sehingga semua anggota bisa memanfaatkan wadah ini dengan baik,” ucapnya.

Saat ini, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke, Drs. Agustinus Djoko Guritno.

Anda mungkin juga berminat