Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Hendak Perkosa Istri Majikan, Pria Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

0 203

Sorong, TN – Seorang karyawan mebel, AHJ (30) nyaris tewas diamuk massa lantaran hendak memperkosa istri majikannya di tempat ia kerja sendiri. Percobaan perkosaan itu terjadi di jalan Kanal Victory KM.10 masuk, Kamis (17/01) sekitar pukul 10.00 WIT.

Kapolsek Sorong Timur, AKP Junaidy A. Wekend S,Ik saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya percobaan pemerkosaan tersebut, dan kini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sorong Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Untuk proses selanjutnya kami kembalikan kepada korban, karena kami dari pihak kepolisian masih menunggu apakah kasus ini diproses lanjut atau tidak, sebab korban belum membuat laporan polisinya. Namun kami sudah mengamankan pelaku dan barang buktinya berupa pakaian pelaku saat melakukan aksinya,”ujar Junaidy.

Adapun kronologis percobaan pemerkosaan itu bermula saat korban MN (39) baru saja selesai mandi. Pelaku saat itu yang sudah mengintai korban, bersembunyi dibawah kamar tidur korban yang berada di lantai dua.

Saat korban menuju kamarnya, tiba-tiba pelaku keluar dan mencekik leher korban serta membungkam mulut korban agar tidak berteriak.

Korban sempat melakukan perlawanan dengan cara memukul bagian kemaluan pelaku dan berteriak  meminta pertolongan tetangga dan warga sekitar.

Mendengar teriakan korban, para tetangga yang berjumlah sekitar 15 orang langsung menghampiri rumah korban dan mencoba membuka pintu kamar korban yang berada di lantai II, namun pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam.

Pelaku yang pada saat itu panik dengan kedatangan para warga, kemudian melepaskan korban dan akhirnya korban mebuka pintu kamarnya sehingga para warga langsung masuk dan mengeroyok pelaku hingga babak belur.

 

 

Anda mungkin juga berminat