Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Harpelnas 2019, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat Beri Pelayanan Spesial

0 75

Sorong, TN- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat memberikan pelayanan spesial kepada pelanggan atau peserta BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (04/09).

Pantauan media ini, pelayanan di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat berbeda dari hari biasanya. Sembari menunggu mendapatkan pelayanan, peserta disuguhi dengan makanan serta minuman gratis, souvenir, dan pertunjukan live musik akustik. Busana karyawan pun nampak berbeda karena mengenakan pakaian adat dan accessories khas Papua.

“Di momen ini kami memberikan layanan yang spesial bagi peserta atau pelanggan BPJS Ketenagakerjaan, karena sebagai lembaga yang melayani publik tentu dari keberhasilan itu ketika kita dapat memuaskan para peserta. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta,”ujar Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat, Suhuri Ali di ruang kerjanya, Rabu (04/09).

Selain memanjakan pelanggannya, BPJS Ketenagakerjaan cabang Papua Barat juga memberikan santunan secara simbolis kepada ahli waris atau penerima hak yakni Jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian kepada Naomi Nassi, ahli waris dari Dominggus Soe sebesar Rp 202.624.500, Jaminan kematian kepada Matheis Titarsole ahli waris dari Monica Titarsole sebesar Rp. 30. 465.160, jaminan kematian kepada Julianan Samasal ahli waris dari Ronald J.H. Soumoki, dan jaminan hari tua kepada Slamet Riyadi sebesar Rp. 33.989.080

“Salah satu rangkaian kegiatan di hari pelanggan ini adalah penyerahan klaim secara simbolis kepada ahli waris atau penerima hak. Tadi ada 4 klaim secara simbolis yang kita serahkan, yakni kepada ahli waris atau penerima hak pada Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian, dengan total santunan Rp.335. 735.560,”tutur Suhuri Ali.

Anda mungkin juga berminat