Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

H-12 Pemilu 2019, Polda Papua Barat Mengecek Kekuatan Personil

0 24

Manokwari,TN- 12 hari menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019, Polda Papua Barat tak henti-hentinya, menyiapkan dan mengecek setiap kesiapan serta kekuatan personil yang ada.

Pengecekapan kekuatan personil Polda Papua Barat untuk pemilu tanggal 17 April 2019 dipimpin langsung Wakapolda, Kombes Pol Drs Tatang di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Jumat (5/4) sekira pukul 15.00 WIT.

Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol Drs Tatang mengatakan, apel ini dilakukan untuk mengecek setiap anggota Polda Papua Barat yang akan melaksanakan tugas bantuan kendali operasi (BKO) ke Polres jajaran.

“Presentasi pasukan akan diperbanyak di wilayah yang jauh seperti Teluk Wondama, Kaimana, Fakfak, rekan-rekan yang sudah terfloating, ditanggal 16,17,18,19 kita harus konsentrasi terhadap pemilu,” ucap Wakapolda.

Kombes Tatang menuturkan, pihaknya siap bila diperlukan untuk perkuatan pasukan inilah yang akan memberikan pengamanan seluas jajaran Polda Papua Barat.

Wakapolda Papua Barat menekankan bahwa seluruh anggota tidak boleh underestimate terhadap suasana yang sedang landai ini. Anggota Polda Papua Barat harus tetap siaga untuk segala kejadian yang tidak diharapkan.

Anda mungkin juga berminat