Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

H-1 Jelang Lebaran, KANSAR Manokwari Kerahkan Kekuatan Penuh

0 62

Manokwari,TN- H min 1 jelang perayaan idul fitri 1440 Hijriyah, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Manokwari kerahkan kekuatan penuh melaksanakan siaga angkutan lebaran, Selasa(4/6).

Kepala Kantor SAR Manokwari, George L. Mercy Randang,S.IP melalui keterangan persnya yang diterima teropongnews.com Selasa (4/6) menjelaskan, terjadi lonjakan penumpang di pelabuhan umum Manokwari yang menggunakan kapal Sinabung tujuan Manokwari-Biak-Jayapura karena merupakan kapal terakhir sebelum hari raya Lebaran,Sedangkan di Bandara Rendani, penumpang terpantau masih stabil.

Rescuer basarnas manokwari yang berjumlah 10 orang disiagakan dengan peralatan RIB(Rigit Inflatable Boat) juga Rescue Car bersama-sama dengan tim gabungan.Tim rescue basarnas juga menolong beberapa penumpang sakit maupun lansia yang ingin turun juga naik.

Sehari sebelum lebaran di tempat pariwisata pasir putih,pantai ketapang Wasior dan Kali Rajawali Bintuni masih terlihat sepi pengunjung namun tetap personil Basarnas bersiaga di tempat wisata.

“Basarnas Manokwari juga membuka layanan telepon di emergency call 115 atau (0986)2210150, maupun layanan media sosial whats up di  085396329602 dan facebook Basarnas Manokwari,” ujarnya.

Anda mungkin juga berminat