Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

GP NasDem Gandeng YVCI Laksanakan Giat Sosial dan Kepemudaan

0 105

Sorong,TN- Dalam rangka memperingati Aniversary Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI SC) ke-7 tahun, Garda Pemuda (GP) NasDem Papua Barat gandeng YVCI Sorong menyelenggarakan kegiatan sosial dan kepemudaan.

Kegiatan yang membangkitkan semangat anak muda Sorong Raya ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila, Kota Sorong, Kamis (14/3).

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Reynaldo Bryan Tampang Allo,S.T kepada wartawan mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan seperti donor darah, menyumbangkan darah kepada masyarakat yang membutuhkannya
Juga dilaksanakan sosialisasi penyalahgunaan narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat kepada kamu milenial.

Kemudian, kegiatan kepemudaan yaitu, perlombaan Dance, HIP-HOP, Beat Box, Kontes Motor dan Free style dengan melibatkan anak muda, khususnya kaum millennial di Sorong Raya, supaya mereka dapat menyalurkan bakatnya.

Selain itu, Garda Pemuda NasDem melaksanakan sosialisasi sadar berlalulintas dengan bertajuk “Milenial Keselamatan Berlalulintas”.

“Tujuan kami Garda Pemuda NasDem dan YVCI SC untuk lebih mendisiplinkan anak-anak muda dalam berlalulintas, dengan demikian maka angka kematian akibat kecelakaan berlalulintas menurun,” Kata Reynaldo kepada wartawan.

Anda mungkin juga berminat