Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

GOW Kota Sorong Lakukan Safari Ramadhan 1440 H, Bersama Kelompok Majelis Taklim Babul Jannah

0 58

Sorong, TN- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Sorong melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, bersama para ibu Majelis Taklim Babul Jannah di kompleks Kokoda kelurahan Klasabi, kota Sorong Papua Barat, Selasa (28/5).

Kegiatan tersebut, sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga di kompleks Kokoda khusuanya para ibu yang terlibat dalam kelompok Majelis Taklim Babul Jannah.

Dalam safari Ramadhan kali ini, ketua GOW kota Sorong, Florce Baransano, mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan rutin tahunan dalam program GOW kota Sorong, termasuk kunjungan ke Panti Asuhan.

“Kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan bersama ibu-ibu kelompok Majelis Taklim saat ini, merupakan program kerja GOW kota Sorong, termasuk kunjunga di panti asuhan juga,” ujar Florce kepada awak media.

Kegiatan safari Ramadhan GOW kota Sorong bersama ibu-ibu kelompok Majelis Taklim Masjid Babul Jannah. Foto Wim/TN.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Safari Ramadhan, Ny. Sahabudin Nur, menyebutkan sebanyak 65 paket sembako dan 65 karung beras ukuran 5 kilo gram diserahkan langsung kepada para ibu Majelis Taklim Babul Jannah.

Paketan Sembako tersebut, diserahkan secara simbolis dari ketua GOW kota Sorong kepada Imam Masjid Babul Jannah, Yasin Iriwa, dan kemudian akan dibagikan sesua daftar nama yang ada.

Imam Masjid Babul Jannah, Yasin Iriwa, menyampaikan terimakasih kepada GOW kota Sorong, atas sumbangan berupa sembako yang diberikan kepada jamaahnya.

Menurutnya, penyerahan bantuan tersebut, sangat bermanfaat kepada jamaah yang menerimanya, khususnya di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini.

“Atas nama Imam Masjid Babul Jannah, saya sampaikan terima kasih kepada ibu-ibu GOW yang sudah berikan sembako kepada jamaah kami. Jujur ini sangat berguna, karena akan dipakai untuk bahan berbuka puasa tetapi juga untuk menyambut lebaran nanti,” jelasnya.

Anda mungkin juga berminat