Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gelar Workshop Media, Manager Pertamina MOR VIII Pamalu Ucapkan Terimakasih Kepada Wartawan

0 137

Denpasar, TN- Pertamina MOR VIII wilayah Papua-Maluku (Pamalu) menggelar Workshop Media Maluku Papua melalui kegiatan Media Ghatering di Denpasar Bali, selama tiga hari, pada 01-03 November 2019.

Manager Pertamina MOR VIII Papua-Maluku, Gema Iriadus Pahlawan, kepada insan pers menyampaikan terimakasih atas pemberitaan media terkait Pertamina yang memberikan masukan dan inspirasi bagi Pertamina sekaligus untuk berbenah diri.

Kegiatan pembukaan workshop media Papua Maluku 2019. Foto wim.

“Saya atas nama Pertamina juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik teman-teman media dengan Pertamina. Pemberitaan-pemberitaan yang saya baca selama ini, banyak sekali yang memberikan masukan dan inspirasi kepada kami untuk menjadi lebih baik lagi, khususnya bagi kami di wilayah Papua dan Maluku,” ujar Gema Iriadus Pahlawan, Jumat (1/11).

Dijelaskan, upaya Pertamina dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Papua, dalam kondisi dan situasi yang sempat mencekam beberapa waktu lalu, merupakan tindakan dan upaya yang harus dilakukan.

“Seperti kita tau bersama pada kejadian pada 19 Agustus lalu, kami dari pertamina berusaha untuk tetap menyalurkan BBM di wilayah Papua dan Maluku merupakan satu hal yang bertumpuh pada perputaran perekonomian di wilayah Papua dan Maluku,” jelasnya.

Ia pun mengharapkan suport dan dukungan terupdate dari seluruh awak media Papua-Maluku kepada Pertamina untuk berbenah diri.

Sebanyak 60 Jurnalis dari wilayah timur dipertemuka oleh Pertamina MOR VIII Papua Maluku, sekaligus melakukan workshop media Maluku Papua 2019.

Salah seorang peserta asal Maluku, Hamdi, Jurnalis Metro TV, mengaku bermanfaat dan membawa dampak positif bagi Jurnalis yang tugasnya menulis tentang Pertamina.

“Ini kegiatan yang baik dan bermanfaat khusus bagi kami sebagai jurnalis yang menulis tentang Pertamina. Ini juga selain menambah pengalaman, tapi juga mempererat kebersaman jurnalis di wilayah Maluku dan Papua,” jelas Hamdi.

Pertemuam 60 Jurnalis Papua-Maluku dalam kegiatan media getring bersama Pertamina MOR VIII Pamalu di Denpasar Bali, sekaligus merupakan ajang silahturahmi sesama para kuli tinta dari wilayah timur, sekaligus mempererat kebersamaan sesama jurnalis Pamalu.

Anda mungkin juga berminat