Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gelar Natal Oikumene di Gedung ACC, Bupati Sorong: Jadilah Sahabat Bagi Orang Lain

0 159

Aimas, TN – Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru SH.MSi menyampaikan pesan, agar dalam menjalani kehidupan kita bisa menjadi sahabat bagi sesama. Hal ini disampaikan Bupati saat menggelar Natal Oikumene Bersama 2019, di Gedung Aimas Convention Center (ACC), Senin (2/12/2019).

“Kita hendaknya saling menghargai dan menghormati sesama anak Bangsa. Menjadi sahabat untuk orang lain, sesuai dengan tema Natal Tahun 2019 ini, “ Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang,” kata Bupati Johny Kamuru.

Perayaan Natal Oikumene 2019 di Gedung ACC Kabupaten Sorong.

Perayaan Natal Oikumene 2019 ini diikuti seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Sorong, aparat TNI dan Polri serta para undangan dari FKUB, Organisasi Kepemudaan serta Organisasi Wanita Kabupaten Sorong.

Kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam perhelatan itu, Bupati  berpesan agar menjadi pelopor dalam mempersatukan umat dan menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada dalam masyarakat.

“Selain itu mendukung pemerintah dengan doa agar Kabupaten Sorong menjadi maju bersama rakyat cerdas sehat dan sejahtera di tahun 2022,” tandasnya.

Sejumlah tokoh penting yang pernah menjadi pejabat di Kabupaten Sorong, juga terlihat hadir,  antara lain mantan Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, mantan Wakil BUpati Sorong Drs Tri Budiarto, serta mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si. **

Anda mungkin juga berminat