Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gelar Halal Bihalal Kapolda PB Tekankan Pentingnya Komunikasi

0 69

Manokwari,TN- Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menekankan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat kalau kita terus melakukan komunikasi ke masyarakat dan stakeholder terkait, yang terlibat mensupport kita, kepada mereka komunikasi harus kita bangun dengan baik,” Hal ini disampaikan Kapolda Papua Barat saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal di Lobby Utama Mapolda Papua Barat, Senin (10/6) pagi.

Mantan Direktur Tipidum Bareskrim Polri ini meminta kepada seluruh anggotanya untuk menjalin komunikasi yang baik kepada rekan kerja masing-masing satker karena aspek ini sangat penting dalam kehidupan setiap hari.

Menurut Kapolda, sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup sendiri, pasti harus ada sosialisasi dengan orang lain, begitu juga sebagai institusi, Polri sama, tidak bisa menjaga keamanan ini sendiri harus bekerja sama dengan yang lain.

“Kepada kita semua level kita masing-masing lakukan komunikasin yang luas supaya kita juga dikenal oleh institusi lain dan masyarakat, bahwa Polda Papua Barat ini dikenal dan disiapkan untuk melayani masyaraka, kita kompak, kita satu Polda Papua Barat,” tutur Nahak.

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri Wakapolda, Irwasda, PJU Polda Papua Barat, seluruh anggota Polda Papua Barat, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat serta pengurus Bhayangkarinya.

Anda mungkin juga berminat