Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

G-tour by Atnic Journey Hadirkan 2 Pentolan Slank di Penutupan Festival Bahari Raja Ampat 2019

0 358

Waisai, TN- Dua pentolan group Slank dipastikan akan meriahkan penutupan Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019 di lokasi pantai Waisai Torang Cinta (WTC) pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang.

Informasi resmi diterima langsung dari sponsor travel G-tour by Atnic Journey sebagai anak perusahaan di Waisai Raja Ampat.

“Jadi dipastikan kalau ada dua personil Slank yaitu Kaka dan Ridho. Mereka berdua akan datang ke Raja Ampat di Waisai untuk memenghibur masyarakat tepat saat penutupan kegiatan Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019 di pantai WTC,” ujar Ranny Iriani Tumundo, Ganeral Manager Atnic Journey travel, anak perusahaan travel G-tour, salah satu sponsor yang mendatangkan dua pentolan Slank itu, Rabu (16/10).

Kedatangan dua pentolan Slank Kaka dan Ridho ini didatangkan langsung oleh travel G-tour by Atnic Journey sebagai salah satu sponsor untuk menghibur warga masyarakat Raja Ampat saat penutupan kegiatan Festival Pesona Bahari 2019.

FESTIVAL BAHARI INI, GOLNYA ADALAH INDONESIA ARCHIPELAGO

Menurut Ranni Iriani Tumundo, yang diharapkan dari Festival Pesona Bahari Raja Ampat adalah rilis atau press confrence kegiatan Indonesia Archipelago yang akan dimulai tahun depan dan Raja Ampat sebagai pusatnya.

“Tamu-tamu akan mengelilingi Indonesia, namun mereka punya waktu akan lebih banyak di Raja Ampat dengan target kerja sama dengan agen dari China,” jelas Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia Raja Ampat itu.

Dikatakan, untuk Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019 ini juga salah satu agen tour dari China yang sudah dinyatakan akan hadir yaitu dari perusahaan Cihina Shoutren Airlines, kedatangan mereka kali ini sebagai tamu melalui undangan resmi.

Selain Yu wen hui yang diwakili mr. Jackin Chu dari China, ada juga agen Misto Leo F dari Australia dan agen Yoko Fujiwara dari Jepang.

“Mereka yang datang ini memang sedikit, tapi mereka adalah tamu tamu potensial yang kedepannya akan mendatangkan banyak tamu untuk Raja Ampat, jika sebelumnya Festival mendatangkan ekonomi bagi masyarakat, sekarang kita harapkan lewat paket treep festifal dan kerjasama festival, harapannya tamu tidak hanya meninggalkan uang ke masyarakat, tetapi juga mendatangkan tamu-tamu lain dalam kegiatan-kegiatan besar di Raja Ampat,” jelas Ranni.

Menurut Ranni, kegiatan Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019 ini, akan menjadi tolak ukur untuk menyambut kegiatan yang lebih besar yaitu, Indonesia Archipelago tahun depan di Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat