Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Fernando Ginuni, S.H : Polisi Telah Kantongi Nama-Nama Pelaku Pengerusakan Rumah PN

0 418

Sorong, TN- Fernando Ginuni, S.H, Kuasa Hukum korban perusakan rumah, PN, menyebutkan saat ini Polisi telah mengantongi nama-nama pelaku pemukulan terhadap korban yang adalah Anggota DPRD kota Sorong aktif itu.

Pernyataan tersebut, disampaikan kepada teropongnews.com, di kantor Pengadilan Negeri (PN) kelas IB Sorong, Selasa (18/6).

Dikatakan, lewat kasus tersebut pihaknya tetap mengambil langkah hukum, karena mengingat kliennya adalah salah satu anggota dewan aktif di kota Sorong.

“Klien kami inikan adalah anggota dewan aktif di kota Sorong, jadi mau tidak mau kami tetap mengambil langkah hukum, sampai masalah ini terang benderang, apalagi kami menduga ada orang penting dibelakang kasus yang menimpa klien kami,” ujar mantan Jurnalis ini.

Nando sapaan akrab Fernando Ginuni, S.H, bersama kliennya Petrus Nauw, menduga kalau kasus pemukulan dan pengerusakan rumah itu, ada keterlibatan orang-orang besar di kota Sorong (pejabat.red).

Nando juga minta Penyidik Polres Sorong Kota, untuk segera mengusut tuntas siapa saja dibalik pemukulan kliennya.

Hanya saja ketika ditanya terkait dugaan keterlibatan pejabat yang dimaksud, yang bersangkutan belum bersedia menyebutkan namanya, karena pihaknya menunggu untuk membuktikannya di persidangan nanti.

Diketahui, kasus perusakan rumah korban PN, terjadi pada 23 Mei 2019 lalu, sekitar pukul 07.00 WIT, dengan alamat di Jl. F Klasuat, Malanu Kampung distrik Sorong Utara, kota Sorong Papua Barat.

Anda mungkin juga berminat