Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Fakta Kampanye Probowo di Solo: Massa Membludak, Ada Atribut Golkar dan Shalat Berjamaah

0 78

Solo, TN – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). Melihat massa yang berjumlah ribuan, Prabowo makin optimis jika Pemilu Presiden 2019 ini rakyat ingin memiliki presiden baru.

Tak tanggung-tanggung stadion Sriwediri tak mampu menampung jumlah massa. Sebagian tampak harus berada diluar stadion.

Tampak juga berkibarnya bendera Golkar ditengah massa. Bahkan ada peserta kampanye yang mengenakan kaos Golkar.

Selain jumlah massa yang padat dan tampak atribut Golkar, penampakan lain pada kampanye akbar Paslon 02 adalah dilakukannya shalat dzuhur berjamaah.

Massa kampanye sholat zuhur berjamaah. (Sumber foto: detiknews.com)

“Saudara-saudara kita hari ini kumpul dengan rasa optimisme, kita merasa sebentar lagi Indonesia menang. Kita merasakan, saya merasakan, sekeliling saya ke mana-mana, kabupaten demi kabupaten, provinsi demi provinsi saya melihat mata rakyat Indonesia saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia,” kata Prabowo disambut tepuk tangan.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, antusiasme warga Solo dan sekitarnya yang luar biasa baik di dalam maupun di luar stadion menunjukkan sebuah isyarat bahwa kehendak rakyat yang ingin mendapat pemimpin yang baru.

“Alhamdulillah, alhamdulillah hari ini di Solo ini kita lihat rakyat Jawa Tengah sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara sekalian, karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia,” beber Prabowo seperti dilansir merdeka.com.

Optimisme Prabowo bisa jadi bukan sekedar isapan jempol. Pasalnya baru sehari sebelumnya, Paslon Capres 01 juga menggelar kampanye ditempat yang sama.

Anda mungkin juga berminat