Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Edy Setyanto Erning Wibowo Jabat Kapolres Berau, Andre J. W. Manuputty Kapolres Raja Ampat

0 557

Waisai, TN- Pergeseran jabatan kembali dilakukan di tubuh Polri, kali ini pergeseran terjadi terhadap 170 pejabat tinggi (Pati) dan pejabat menengah (Pamen) Polri dibebas tugaskan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru.

Mutasi jabatan ini termuat dalam Surat Telegram Kapolri, nomor :ST/3020/XI/KEP/2019, tanggal 08 November 2019.

Dari 170 Pamen dan Pati Polri yang dimutasikan, ada juga Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK.

AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK, Kapolres Raja Ampat Polda Papua Barat, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Berau Polda Kaltim.

Sebagai penggantinya, AKBP. Andre Julius William Manuputty, S.IK, Kabagbinops Roops Polda Papua Barat, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK, kepada teropongnews.com, membenarkan jika dirinya dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kapolres Berau.

“Aamiin YRA..Alhamdulillah
Terima Kasih ucapan dan Suportnya
Semoga Kami Selalu dalam Lindungan ALLAH SWT, Diberikan Kesuksesan dan Kelancaran
Aamiin YRA,” tulisnya lewat pesan WhatsApp.

“Saya juga menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Raja Ampat atas dukungan dan suportnya, juga kepada teman-teman media,” lanjutnya saat dihubungi media ini, Jumat malam (8/11).

Mutasi jabatan di tubuh Polri ini merupakan kebutuhan organisasi sekaligus peningkatan kinerja dan penyegaran dalam jabatan baru di tempat tugas yang baru pula.

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk promosi jabatan terhadap Pamen dan Pati Polri dalam meningkatkan kinerjanya sebagai pengayom masyarakat.

Anda mungkin juga berminat