Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dukung Pembinaan Potensi Marinir Lewat Perpustakaan Keliling Kormada III

0 81

Sorong,TN – Komando Armada (Koarmada) III menerima hibah satu unit mobil perpustakaan dari Bank Mandiri yang diserahkan oleh Senior Vice President Bank Mandiri, Teddy Y. Danas kepada Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah di Markas Panglima Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (23/01).

Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Staf Koarmada III mengatakan bahwa hibah kendaraan perpustakaan keliling dari Bank Mandiri kepada TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Koarmada III untuk mendukung program kegiatan pembinaan potensi maritim Koarmada III.

“Perpustakaan keliling Koarmada III merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah kerja Koarmada III, khususnya di Sorong Raya. Program tersebut sejalan dengan lima program kerja Presiden, yaitu “pembangunan SDM yang unggul, terampil, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi,” ujarnya.

Sementara itu, Senior Vice President Bank Mandiri Teddy Y. Danas menegaskan bahwa kerja sama Bank Mandiri dengan TNI Angkatan Laut sudah terjalin dengan baik dan meningkat dari waktu ke waktu. Khususnya Koarmada III semakin memperluas kerja sama Bank Mandiri dengan TNI Angkatan Laut.

Berkaitan dengan hibah satu unit mobil Perpustakaan Keliling kepada Koarmada III dalam rangka meningkatkan kecerdasan, wawasan, sarana edukasi, dan kepedulian Bank Mandiri untuk meningkatkan kualitas SDM. Disadari bahwa wilayah kerja Koarmada III yang cakupannya sangat luas, sehingga hal ini akan dilakukan secara bertahap untuk meningkatkan minat baca di wilayah kerja Koarmada III.

“Bank Mandiri berkomitmen memberikan layanan yang terbaik, termasuk kepada TNI Angkatan Laut. Mudah-mudahan kerja sama ini terjalin dengan baik, terutama tanggung jawab sosial,”jelas Teddy.

Anda mungkin juga berminat