Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dukung Jokowi – Ma’aruf, Kader Perindo Yang Tak Sejalan Dapat Sanksi Tegas

0 65

Manokwari,TN- Ketua Dewan pengurus Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay,S.Sos menegaskan, partai yang dipimpinnya itu 100 persen menyatakan dukungan politik kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 01, Jokowi – Ma’aruf Amin.

Dengan demikian maka semua kader partai besutan Hary Tanoesodibjo dari DPP hingga tingkat daerah wajib hukumnya mengamankan rekomendasi dukungan politik tersebut untuk memenangkan paslon nomor urut 01.

“100% Perindo wajib dukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – Ma’aruf Amin” Kata Marinus kepada media ini melalui telpon celuler disela-sela acara konsolidasi dan pembekalan caleg DPD Perindo Kabupaten Kaimana, Selasa (12/2).

Marinus menegaskan, jika ketahuan ada kader Partai Perindo yang tak sejalan dan tidak mengamankan rekomendasi dukungan politik parpol ini, baik Pilpres maupun pileg maka akan menerima sanksi tegas hingga tingkat pemecatan.

“Bagi caleg yang tidak mengindakan perintah DPP untuk Pilpres dan Pileg maka pasti kena sangasi tegas dari partai” tegasnya.

Dalam perhelatan menjelang pesta demokrasi 17 April 2019 sejumlah kader politik saling menyebrang dukungan politik, bersebrangan dengan partai asalnya termasuk Perindo.