Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dubes Korea Selatan Untuk Indonesia Kunjungi Tiga Perusahaan Besar Di Merauke

0 148

Merauke, TN – Duta Besar (Dubes) Korea Selatan Untuk Indonesia, Kim Chang Beom melakukan kunjungan ke Kabupaten Merauke, Papua. Kunjungan perdana ini untuk melihat secara langsung tiga perusahan besar milik Korea yang ada di Merauke.

Tiga perusahaan besar tersebut adalah, PT. Korindo Indonesia, PT. Plasma Nudfa Marind Papua dan PT. Bio Inti Agrindo (BIA). Masing-masing bekerja dalam bidang kelautan, Hutan Tanaman Industri (HTI) dan kelapa sawit.

“Di dalam perusahaan besar Korea mempekerjakan 15 ribu orang masyarakat Papua. Saya sangat senang mengunjungi Papua untuk melihat langsung perusahaan,” jelas Dubes Korsel Untuk Indonesia di VIP Room Bandara Mopah Merauke, (23/01).

Dikatakan, masyarakat Papua menjadi teman sejati perusahaan dan sama-sama membangun Papua. Besar harapannya, bersama masyarakat, perusahaan akan terus berkembang.

Kim Chang Beom mengatakan, dirinya tidak mempunyai investasi dalam perusahaan Korea yang ada. Dan kunjungan kali ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk datang ke Papua dan Merauke.

Anda mungkin juga berminat