Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dua Pelaku Sabu-Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Sorong Kota

0 85

Sorong,TN – Sat Res Narkoba Polres Sorong Kota berhasil meringkus dua orang pelaku Narkoba jenis sabu-sabu di jalan Basuki Rahmat KM. 8 sekitar Meridien Hotel, kota Sorong, Rabu (13/03) sekitar pukul 13.30 WIT. Masing-masing pelaku berinisial A (22) dan R (27) warga kelurahan Remu Selatan.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy P. Siregar S.Ik melalui Kasat Narkoba AKP Wisnu Prasetyo S.H,.S.Ik saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penangkapan tersebut. Wisnu mengatakan penangkan tersebut menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi sabu-sabu di sekitar belakang hotel Meridien.

“Kami mendapatkan informasi bahwa di jalan Basuki Rahmat belakang hotel Meridien sering terjadi transaksi Narkoba jenis sabu dengan cara membuang barang bukti atau sistem tempel BB, dari informasi tersebut kami melakukan observasi serta melakukan pemantauan di tempat yang di maksud,”ujar Wisnu, Kamis (14/03).

Wisnu menjelaskan, pada saat melakukan penangkapan dan penggeledahan, anggota mendapati barang bukti 1 bungkus plastik warna bening yang diduga berisikan Narkoba jenis sabu yang disimpan didalam pembungkus rokok sampoerna merah. Selain barang bukti Sabu, barang bukti lainnya seperti HP Oppo milik tersangka dan 1 unit motor Honda Beat warna merah juga turut diamankan.

“Jadi total sabu yang didapatkan seberat 1,0 gram. Saat ini kedua pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Sorong Kota,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat