Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dua Kelompok Pelajar Nyaris Terlibat Tawuran

0 8.115

Sorong, TN – Dua Kelompok pelajar nyaris terlibat aksi tawuran di jalan Basuki Rahmat KM. 7 Kota Sorong tepatnya di depan MAN Model Sorong,  Rabu (14/8). 

Pantauan media ini, Ratusan  siswa MAN Model terlihat memegang kayu, dan berhamburan keluar sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , ratusan siswa MAN Model berhambuan keluar dari lingkungan sekolah, lantaran melihat segerembolan siswa salah satu SMK di Kota Sorong yang melintas di depan sekolah tempat mereka menuntut ilmu.

Bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa waktu lalu, dua siswa MAN Model dianiaya oleh siswa dari SMK tersebut. Teman-teman korban yang tidak terima dengan tindak penganiayaan itu, kemudian berjaga-jaga dan melakukan pengejaran terhadap beberapa siswa SMK yang sejak pagi sudah mondar-mandir di depan sekolah mereka.

Untungnya, kejadian itu tidak berlangsung lama dan langsung dibubarkan oleh polisi yang turun di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala Sekolah MAN Model, Mustafa Musa Buatan yang ditemui di depan MAN Model Sorong enggan berkomentar banyak.

Mustafa hanya mengatakan bahwa pihaknya telah melaporkan 2 tindak kriminal penganiayaan ke pihak kepolisian, dimana dua siswanya menjadi korban dari tindakan semena-mena pelajar dari sekolah lain.

“Kita sudah buat laporan di Polres Sorong Kota. Satu yang siswi kita ditabrak, dianiaya, dan dipajak di depan sekolah. Sama siswa kita yang dijarah dan dipukuli saat hendak pulang kerumahnya di Kabupaten Sorong. Kejadiannya tepat di depan sekolah mereka (SMK yang bersangkutan), dimana angkot yang ditumpangi siswa kami dicegat dan dia dijarah kemudian dipukuli,” terang Mustafa.

Anda mungkin juga berminat