Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dua Hari Lagi Reuni Akbar SMPN 1 Ambon

0 209

Ambon, TN – Dua hari lagi reuni Akbar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ambon akan digelar. Rencananya, reuni Akbar ini akan dilakukan pada 8-10 Agustus 2019.

Berdasarkan jadwal yang diterima Teropongnews.com, di Ambon pada tanggal 8 Agustus 2019, reuni Akbar ini akan diawali dengan jalan santai, senam, door prize dan hari pertama ditutup dengan bapontar.

Kemudian pada hari kedua tepatnya tanggal 9 Agustus 2019 akan digelar kegiatan gala dinner dalam rangka menanti detik-detik hari ulang tahun SMPN 1 Ambon yang tepat jatuh pada tanggal 10 Agustus 2019.

Sementara di hari yang terakhir, akan digelar lomba goyang Kaka Enda antar angkatan, syukuran HUT SMPN 1 Ambon yang ke 69 tahun, dan makan patita.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMPN 1 Ambon, Hempri mengaku, kendati dalam keterbatasan anggaran yang dimiliki, namun pihaknya akan berusaha untuk menyukseskan pergelaran reuni Akbar dan HUT tersebut. Menurutnya, digelarnya reuni Akbar tersebut, juga sebagai ajang temu kangen.

“Panitia harus bekerja keras demi menyukseskan kegiatan ini. Jika ada persoalan-persoalan yang terjadi selama ini, mari kita selesaikan dan saling memaafkan, demi suksesnya kegiatan ini. Sejauh ini, seluruh persiapan telah rampung, dan tinggal pelaksanan kegiatannya saja,” kata Hempri kepada Teropongnews.com, Selasa (6/8) malam.

Dia berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses, dan tidak ada persoalan nantinya. Untuk diketahui, pada kegiatan gala dinner, akan hadir Gubernur Maluku, Mudad Ismail, dan Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno.

Anda mungkin juga berminat