Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diutus ke Senayan Sanusi Rahaningmas Ungkapkan Isi Hati

0 789

Manokwari,TN- Anggota DPR Papua Barat, M.Sanusi Rahaningmas,S.Sos.,M.M.,S.IP dipastikan mewakili masyarakat Provinsi Papua Barat sebagai senator di Gedung Senayan pasca pengucapan putusan Mahkamah Konstitusi RI, Kamis (8/8) lalu.

Kepada wartawan, M.Sanusi Rahaningmas, Sabtu (10/8) mengungkapkan isi hatinya tentang dukungan semua pihak yang telah mendukung sehingga berhasil menerima amanah rakyat Papua Barat. “Saya M.Sanusi Rahaningmas, S.Sos.,M.M.S.IP beserta keluarga, Tim kerja dan Relawan *MSR-BATIK MERAH# No. 27 Se-Papua Barat menyampaikan Ucapan Syukur Kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa serta terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Papua barat, Pemerintah Se-Papua Barat, Penyelenggara Pemilu 2019 di Provinsi Papua Barat yang terdiri dari, Jajaran KPUD Provinsi dan Kabupaten kota se-Papua Barat, Bawaslu Provinsi dan Kabupaten SePapua Barat.PPD dan KPPS Se Provinsi Papua Barat,”.

“KPU RI, Bawaslu RI serta Kuasa Hukum KPU RI. Para Hakim dan Panitera MK, Para Insan Pers baik Media Cetak dan Elektronik Lokal maupun pusat dan Online serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu Wabil khusus yang saya sayangi, saya Cintai Istri, anak dan cucu-cucu tercinta yang dengan segala pengorbanan serta keterbasan senantiasa mendampingi dan memotivasi dlm doa maupun kerja nyata,” tulis MSR melalui pesan singkat whatshappnya kepada teropongnews.com, Sabtu siang.

Ucap terima kasih juga MSR sampaikan kepada 70.293 pemilih yang telah menyalurkan hak suara aspirasi politiknya kepadanya pada tanggal 17 April 2019. “Adeku Saudaraku Kuasa Hukum (Lowyer) Cosmas Refra,S.H.,M.H, Edwin Rumatora,S.H.,M.H dan Jefry Luasmase,S.H serta keluarga besar Kei di Jakarta yang senantiasa mendampingi MSR dan Kuasa Hukum (Lowyer) pada setiap kali sidang di MK akibat gugatan yg diajukan oleh Pemohon Sdr.Abdullah Manaray,ST dan Kuasa Hukumnya,” ujarnya.

Dengan dukungan Doa dari keluarga dan Simpatisan MSR Batik Merah yang ada di berbagai penjuru Nusantara, dan atas Izin serta Kuasa Allah Tuhan Yang Maha Kuasa maka tanggal 8 Agustus 2019 gugatan pemohon ditolak oleh MK.

Anggota DPR Papua Barat 3 periode ini meyakini bahwa tanggal 8 bulan 8 merupakan angka keberuntungan karena tanggal 8 Agustus 1985 merupakan sejarah perjalanan bagi pribadi MSR pertama kali mengijak kaki di Tanah Malamoi Kota Sorong, Prov Papua Barat dengan Niat untuk mengabdi bagi negeri ini.

Sudah 34 Tahun mengabdi di tanah yang diberkati Tuhan ini, semoga dengan perjuangan dan kemenangan penuh tantangan Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa Meridhoi dan melindungi pribadi MSR yg akan mendapingi 3 putra Terbaik Papua Barat dalam menjalankan amanah dari Rakyat.

Untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Papua Barat di pusat demi kemaslahatan Masyarakat Provinsi Papua Barat yang merupakan GARDA NKRI di Ufuk Timur.

“Salam hormat dan salam Damai serta Selamat Hari Raya Idul Adha 1440.H/2019.M. bagi Kaum Muslimin di mana saja berada dari saya M.Sanusi Rahaningmas, S.Sos.,M.M.,S.IP, (Putra Kei di Papua Barat ). Anggota DPR Papua Barat 3 Priode 2004- 2019 / Anggota DPD Terpilih Dapil Papua Barat 2019-2024,” tambah Dia.

Anda mungkin juga berminat