Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ditodong Kupon Funbike Senilai 4 Juta, Gusti Sagrim : Saya Kaget Sekali

0 2.438

Sorong TN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong,Agusthe CR. Sagrim, ST atau yang akrab disapa Gusti Sagrim, mengaku sangat terkejut saat ditawarkan kupon Funbike giat TNI AU yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 juni 2018 di lapangan hoki kota Sorong. Sebab kupon yang ditawarkan kepada dirinya senilai 4 juta.

Gusti menyebutkan, nominal 4 juta tersebut terdiri dari 20 kupon yang mana 1 kuponnya seharga Rp. 200.000,-

“Saya kaget sekali ditawari kupon dengan jumlah yang sudah ditentukan, yaitu dengan 20 lembar kupon, yang mana 1 kuponnya seharga 200 ribu,”ujar Gusti Sagrim kepada media ini.

Saya sebenarnya mendukung kegiatan tersebut, sambung Gusti, selagi kegiatan itu baik dan positif, barangkali saya bisa sumbangkan berupa barang, tapi ternyata sudah diatur dengan pembelian kupon dan diharuskan untuk membeli.

Menurut Gusti, cara menawarkannya pun sangat tidak etis karena terkesan memaksa. Selain itu juga tidak ada surat perintah dan perincian yang jelas saat menawarkan kupon tersebut.

“Saya langsung menolak dengan alasan masih ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi. Apalagi yang ditawarkan nominalnya sangat fantastis dan tidak dilengkapi surat perintah,”tegas Gusti.

Gusti berharap, agar pihak TNI AU melihat masalah ini karena sudah cukup meresahkan masyarakat, khususnya diwilayah sorong Raya. (Meg)