Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dispora Raja Ampat Gelar Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voli

0 107

Waisai, TN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Raja Ampat menggelar pelatihan pelatih dan wasit bola voli yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Waisai, Selasa (5/11).

Mewakili Bupati, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Yulianus Mambraku menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia mengapresiasi sekaligus mendukung penuh kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh Dispora ini. Menurutnya, hal ini baik bagi pelatih lokal serta pemuda-pemudi Raja Ampat yang aktif dalam salah satu olahraga yang digemari masyarakat Raja Ampat ini.

“Saya apreasi dan dukung penuh kegiatan pelatihan ini. Bagus begini, agar secara bertahap kita tidak perlu pesan atau bawa pelatih dan wasit dari luar saat ada even olahraga voli di Raja Ampat,” ujar Yulianus Mambraku.

Ia pun menjelaskan bahwa dengan pelatihan ini juga akan meningkatkan kredibilitas dan rasa percaya diri tokoh pemuda Raja Ampat nantinya dalam kancah olahraga voli ini.

“Saya sudah berpesan kepada kepala Dinas agar setelah pelatihan ini kalian dibimbing agar terus, seperti jadi aset pemerintah untuk even-even olahraga,” lanjut Yulianus Mambraku.

Pelatihan yang dilaksanakan hingga 7 November 2019 ini mendatangkan narasumber bertaraf nasional, yakni instruktur voli dan wasit nasional.

Anda mungkin juga berminat