Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diduga Tersengat Listrik, Thomas Tewas Saat Bekerja

0 620

Sorong,TN – Seorang pekerja harian di PT. Klasaman Indah Raya bernama Thomas Wendi Temurubun (27), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dermaga dok kapal Jl. D.I Panjaitan, Kelurahan Tampa Garam, Distrik Maladumes, Kota Sorong, Minggu (03/11).

Kapolsek Sorong Barat, AKP Alexander M. Hehalati, S.H,.M.M, saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya korban kecelakaan kerja tersebut. Alexander mengatakan bahwa awal mula terjadinya kecelakaan itu saat korban bersama rekannya sedang melaksanakan lembur di pelabuhan dok kapal.

“Sekitar pukul 18.00 WIT, korban bersama beberapa teman kerjanya sedang lembur di pelabuhan dok kapal, karena ada kapal yang sedang dok. Tugas mereka adalah melakukan blaksting atau pembersihan tiram-tiram pada bagian belakang kapal,” jelas Alexander di ruang kerjanya, Senin (4/11).

Lanjut Kapolsek, Saat sedang berkerja, tiba-tiba Korban terjatuh dari atas kapal dan setelah dicek  Korban Sudah Tidak Bernyawa lagi.

Menurut keterangan security di tempat korban bekerja, pada saat sedang melaksanakan tugas jaga/ Patroli, ia mendengar suara teriakan orang kerja.

“Security tersebut akhirnya mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi lengan kanan terbakar. Korban diduga tersengat listrik lampu sorot yang mengarah ke kapal. Karena di dekat korban ditemukan kabel lampu sorot,”ungkap Kapolsek

Untuk mengetahui pasti penyebab korban apakah meninggal karena tersengat listrik atau karena ada penyebab lainnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Anda mungkin juga berminat