Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diduga Miliki Ganja, Oknum Mahasiswi Diringkus Polisi

0 488

Manokwari,TN- Tim Opsnal I Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat kembali bereaksi, kali ini meringkus seorang perempuan yang diketahui masih berstatus mahasiswi berinisial AP di Pelabuhan Manokwari, Jl. Sam Ratulangi Manokwari, Jumat (8/3).

Tim opsnal yang dipimpin AKP. Ruben Kbarek,S.I.K, didampingi 4 anggotannya meringkus oknum mahasiswa berinisial AP karena diduga membawa dan menyimpan narkoba jenis ganja sekira pukul 13.00 WIT Jumat siang.

“Penangkapan ini berawal saat tim opsnal satu yang dipimpin, AKP Ruben Kbarek itu menerima informasi dari masyarakat bahwa ada penumpang kapal Labobar dari Jayapura yang akan turun di Pelabuhan Manokwari diduga membawa barang haram itu,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Matias Yosias Krey, S.Pd, melalui siaran persnya.

“Dengan cirri-ciri tertentu membawa Narkotika diduga jenis Ganja, sekitar jam 12.00 Wit anggota melakukan observasi sekitar pelabuhan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti,” tulisnya.

Mantan Kapolsek Kota Manokwari itu menuturkan, barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka AP, 9 bal warna coklat berisi ganja seberat 1.233,6 gram/ 1 kilo 233,6 gram, tas ransel warna merah dan handphone merk vivo wrna hitam.

“Tindakan yang dilakukan, mengamankan tersangka bersama barang bukti kemudian membuat laporan polisi dan menyerahkan ke penyidik guna proses penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.(*)

Anda mungkin juga berminat