Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diduga Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah Di Belakang Ramayana Hangus Terbakar

0 127

Sorong,TN – Sebuah rumah di komplek nanas, belakang Ramayana, kota Sorong hangus dilalap si jago merah, Jumat (10/01). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 WIT. Api yang berasal dari lantai rumah milik David itu diduga diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik.

Api yang semakin membesar dari atap rumah milik David itu membuat warga sekitar panik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tidak lama kemudian, 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian. Api baru dapat dipadamkan sekitar 22.30 WIT, setelah petugas pemadam kebakaran dan warga sekitar bahu-membahu memadamkan api agar tidak menyebar ke rumah lainnya.

Salah seorang saksi mata bernama Mauren mengatakan, saat itu ia bersama dua orang temannya dan David sedang berlatih memainkan alat musik terompet di ruang tamu rumah tersebut.

“Kita di ruang tamu lagi latihan terompet, terus ada tetangga bilang kebakaran di lantai dua. Awalnya kita tidak tahu kalau ada kebakaran karena ada suara musik. Pas api semakin besar kita semua langsung selamatkan barang-barang,”jelas Mauren.

Hingga kini, David, pemilik rumah belum dapat dimintai keterangan terkait peristiwa kebakaran yang dialaminya.

Anda mungkin juga berminat